klik ini

Minggu, 01 Maret 2015

Biji gandum ( weathgrass )

rumput gandum ( weath grass ) yang di buat jus menjadikan minuman favorit untuk kesehatan oran tubuh terutama untuk penderita diabetes dan kolesterol. jus gandum sendiri sebenarnya berupa biji gandum yang di buat menjadi kecambah dan kemudian di giling atau di jus dengan ditambah bahan lain atau murni jus kecambah gandum.




Bahan lain yang sering ddigunakan sebagai bahan tambahan antara lain madu, wortel dan tomat. Manfaat jus kecambah gandum memang baik untuk kesehatan. banyak testimoni para konsumen yang mengkonsumsi jus gandum salah satunya pernyakit gula darah menjadi normal dan juga kadar kolesterol dalam darah menurun drastis.




gandum yang digunakan tidak sembarangan gandum dan bukan berasal dari gandum impor. gandum impor tidak bagus karena titik tumbuh dari biji gandum telah di hilangkan, padahal kandungan gizi paling besar berada di titik tumbuh biji. Maksud dari petani gandum di luar negeri tidak menyertakan titik tumbuh, agar indonesia tidak bisa memiliki bibit gandum untuk ditanam sendiri.




Namun berkat perjuangan kita sebagai pelopor penanaman gandum di indonesia, akhirnya atas bantuan pemerintah. kita bisa menanam gandum di indonesia, sebagai percontohan dilakukan penanaman gandum di dataran tinggi dieng seluas 40 hektar dan kami adalah satu satu nya penjual gandum lokal yang memiliki titik tumbuh di bijinya.





untuk pemesanan biji gandum untuk dibuat sendiri menjadi kecambah atau untuk ditanam di kebun langsung. silahkan hubungi ; 

untuk pemesanan, hubungi ;


Adi nugraha

sms / WA / telp 0812 2676 1600



Tidak ada komentar: